Saat memelih "goyang pasar sebagai media komunikasi dalam pengudian BRI ,persepsi kami selaku execution team :
(1) Entertainment, dengan pola pendekatan musik rakyat,yaitu dangdut menunjukkan sesuatu yang betul-betul menyatu dengan persepsi masyarakat bawah,menunjukan partispasi rill dalam aktifitas promo.
(2) Relevance, dalam evet bertajuk undian BRI simpedes membagun brand building memperkokoh product positioning…dan tetap dekat dengan para nasabahnya.
(3) Information, merupakan upaya BRI akan kejujuran dalam proses pengundian ,mengajak segala lapisan baik jajaran MUSPIKA setempat ,Tokoh masyarakat serta mengadeng TV Lokal
(1) Entertainment, dengan pola pendekatan musik rakyat,yaitu dangdut menunjukkan sesuatu yang betul-betul menyatu dengan persepsi masyarakat bawah,menunjukan partispasi rill dalam aktifitas promo.
(2) Relevance, dalam evet bertajuk undian BRI simpedes membagun brand building memperkokoh product positioning…dan tetap dekat dengan para nasabahnya.
(3) Information, merupakan upaya BRI akan kejujuran dalam proses pengundian ,mengajak segala lapisan baik jajaran MUSPIKA setempat ,Tokoh masyarakat serta mengadeng TV Lokal
Program ;
- Pasar Kembang DellesKlaten-Kamis, Pahing 5 Maret 2009,
- Pasar Jatisrono Wonogiri - Kamis, Wage 12 Maret 2009
Tidak ada komentar:
Posting Komentar