K A M I . . .

Saat abjad kita kenal, selanjutnya merangkai kata dan kata-kata, seiring kemampuan menyusun kalimat-kalimat akhirnya mampu untuk bercerita bersama-sama. BADAIEMAS seperti sebuah judul cerita dalam sebuah roman yang menghendaki kita hadir dan berdiri, beriring badai dalam perjalanan serta berbagai terpaan cobaan namun semua tetap anugerah, dan akhirnya mampu mendewasakan semua. BADAIEMAS production sebuah agency komunikasi pemasaran, creative concept promosi dan event organizer yang berkedudukan di Kota Solo, hadir sebagai pelaku per-iklanan, didukung orang - orang muda yang berdedikasi penuh kreatif serta mempunyai motivasi dan integritas tinggi untuk terus berkembang dan berkarya di dunia iklan,
BADAIEMAS production siap ...meraih pasar bersama...
Buana Dharma Insan Semesta Sejahtera . . .dan
Optimisme melihat kesempatan dalam setiap malapetaka, Pesimisme melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

EVENT . . . K A M I (klik siap-perang's)

I K L A N .. bersama .k .a .m .i

Periklanan selain merupakan kegiatan pemasaran juga merupakan kegiatan komunikasi. Kegiatan pemasaran meliputi strategi pemasaran, yakni logika pemasaran yang dipakai unit bisnis untuk mencapai tujuan pemasaran (Kotler, 1991:416).
Menurut Liliweri (1991:20), kegiatan komunikasi adalah penciptaan interaksi perorangan dengan mengunakan tanda-tanda yang tegas. Komunikasi juga berarti pembagian unsur-unsur perilaku, atau cara hidup dengan eksistensi seperangkat ketentuan dan pemakaian tanda-tanda. Dari segi komunikasi, rekayasa unsur pesan sangat tergantung dari siapa khalayak sasaran yang dituju, dan melalui media apa sajakah iklan tersebut sebaiknya disampaikan. Karena itu, untuk membuat komunikasi menjadi efektif, harus dipahami betul siapa khalayak sasarannya, secara kuantitatif maupun kualitatif.
K A M I..
Dengan segala potensi baik sisi concept maupun execution..siap bergandengan bersama baik pola In door maupun Out door, demi tercapainya... target market.

Senin, 16 Maret 2009


Saat memelih "goyang pasar sebagai media komunikasi dalam pengudian BRI ,persepsi kami selaku execution team :
(1) Entertainment, dengan pola pendekatan musik rakyat,yaitu dangdut menunjukkan sesuatu yang betul-betul menyatu dengan persepsi masyarakat bawah,menunjukan partispasi rill dalam aktifitas promo.
(2) Relevance, dalam evet bertajuk undian BRI simpedes membagun brand building memperkokoh product positioning…dan tetap dekat dengan para nasabahnya.
(3) Information, merupakan upaya BRI akan kejujuran dalam proses pengundian ,mengajak segala lapisan baik jajaran MUSPIKA setempat ,Tokoh masyarakat serta mengadeng TV Lokal

Program ;

- Pasar Kembang DellesKlaten-Kamis, Pahing 5 Maret 2009,

- Pasar Jatisrono Wonogiri - Kamis, Wage 12 Maret 2009

Tidak ada komentar: